Harga Oppo R5 Terbaru, Tertipis di Dunia - Update April 2015

Oppo R5 adalah smartphone terbaru dari pabrikan OPPO, yang memiliki spesifikasi tinggi dan kualitas yang baik. Oppo R5 adalah smartphone tertipis di Dunia dengan 4.85 mm. Harga Oppo R5 Rp..........

Harga Oppo R5 Terbaru , Tertipis di Dunia - Update April 2015 - Pabrikan Smartphone Oppo kembali menggebrak pasar smartphone tanah air, dengan meluncurkan ponsel dengan body tertipis di dunia yang diberi nama Oppo R5 dengan tebal 4.85 mm. Dikalaim sebagai Gadget tertipis di dunia, membuat Oppo R5 mampu bersaing dengan vendro lain, seperti HTC One yang juga dikenal memiliki spesifikasi tinggi.
Gambar Oppo R5

Ketika Android Oppo R5 diluncurkan secara resmi dan telah masuk indonesia, banyak kalangan yang sudah berminat untuk memberlinya (Termasuk Saya). Dengan kelebihan body yang tipis menjadi pertimbangan pecinta android untuk memiikinya. Untuk Lebih lengkapnya, silahkan anda simak ulasan berikut ini.


Spesifikasi Oppo R5

Network dan Konektvitas

Dengan jaringan yang sudah mendukung 4G LTE, membuat Oppo R5 cocok digunakan dalam jangka panjang. Karena jika nantinya jaringan 4G sudah mengudara di Indonesia, anda tidak perlu mengganti ponsel.

Bagi anda yang daerahnya belum terdapat jaringan 4G, maka anda dapat menggunakan mode 3G atau 2G yang sejak lama sudah mengudara di Indonesia. Jaringan 3G dapat berjalan dengan kecepatan maksimum 21 Mbps, cukup memberikan anda pengalaman berinternet dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, Oppo R5 memiliki konektivitas yang lengkap seperti BLuetooth versi 4.0, versi terbaru dan tentunya kecepatan dalam mentransfer data akan semakin cepat. Kemudian konektivitas Wi-Fi yang menjadi solusi lain ketika anda tidak memiliki paket data, maka anda dapat menggunaan fasilitas ini. Lalu konektivitas lainnya adalah GPS, Hotspot, USB.

PLATFORM

Memiliki peforma CPU tinggi, dengan kecepatan clock 1.7 GHz dan 1.0 GHz dan processor delapan inti yang biasa disebut Octa-core ARM Cortex-A53 merupakan pefroma CPU yang sangat cepat, apalagi CPU ini dipadukan dengan penyimpanan sementara atau sering disebut RAM berkapasitas 2 GB yang semakin menambah gahar peforma dari Smartphone Oppo R5.

Saat ini Oppo R5 masih menggunakan OS Android v4.4.2 (Kitkat) dan bukan tidak mungkin jika pihak Oppo sedang planning upgrade ke versi terbaru yaitu Android v5.0 (Lollipop). User Interface yang digunakan Oppo R5 adalah ColorOS 2.0, tampilan khas dari smartphone Oppo akan anda rasakan. Tampilan antarmuka ColorOS 2.0 akan dipercantik dengan hadirnya GPU High-level yakni Andreno 405, yang memiliki track record sangat baik dalam memberikan grafis dengan kualitas tinggi.
Harga Spesifikasi Oppo R5

MEMORY

Layaknya iPhone, Oppo R5 juga tidak menyediakan card slot, yang biasa digunakan sebagai penambah kapasitas internal jika dirasa kurang. Tetapi pada Android Oppo R5, kapasitas internal sudah cukup besar, yakni 16 GB dan dirasa dengan kapasitas sebesar itu, maka fasilitas card slot tidak diperlukan lagi.

CAMERA

Dengan kamera utama 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels, mampu memberikan hasil jepretan yang jelas, terlebih terdapat fasilitas autofocus, LED flash, semakin membantu dalam mendapatkan gambar dengan kualitas tinggi. Kamera Oppo R5 memiliki banyak fitur seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, selain itu kamera ini dapat membuat video 1080p dengan kecepatan 60fps dan video 720p dengan kecepatan 120fps. Lalu dibagian depan pihak Oppo memberikan 5 MP, yang lebih dari cukup untuk menghasilkan foto selfie dengan kualitas tinggi.

DISPLAY

Oppo R5 memiliki layar seluas 5.2 inch, dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dan memiliki ketajaman ~423 ppi, mampu menghasilkan tampilan dengan detail dan jelas. Technology yang digunakan adalah AMOLED capacitive touchscreen, mampu mengatur pencahayaan yang diberikan Oppo R5 dan membuat anda tidak mudah bosan saat menggunakannya. Layar ini dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang tahan terhadap goresan dan benda tajam, agar tidak langsung tersentuh layar utama.

BATTERY

Samrtphone Oppo R5 memiliki kapsitas baterai 2000 mAh, yang cukup memiliki daya tahan lama. Kabar baiknya pada Android Oppo R5 memiliki technology VOOC, yang berfungsi untuk mempercepat proses charger baterai, proses charger akan lebih cepat dari biasanya.
VOOC


Harga Oppo R5

Gambar Harga Oppo R5

Oppo R5 adalah salah satu produk smartphone canggih tahun 2015 yang pantas untuk anda miliki. Dengan bermacam-macam kelebihan yang telah saya berikan, maka tidak mustahil jika Smartphone Oppo R5 dibanderol dengan harga tinggi. Karena Harga Oppo R5 adalah Rp 6.500.000, harga yang sangat sesuai dengan apa yang telah ditawarkan Oppo.

Demikian review dari saya, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang berminat untuk membeli samrtphone canggih di tahun 2015, maka Oppo R5 sangat cocok untuk anda. ''Salam Gadget''

COMMENTS

Name

Acer,1,Advan,1,Alcatel,1,Asus,1,HTC,1,Lenovo,4,LG,2,Nokia,1,OnePlus,1,Oppo,2,Samsung,2,Sony,4,Xiaomi,2,ZTE,1,
ltr
item
Salam Gadget: Harga Oppo R5 Terbaru, Tertipis di Dunia - Update April 2015
Harga Oppo R5 Terbaru, Tertipis di Dunia - Update April 2015
Oppo R5 adalah smartphone terbaru dari pabrikan OPPO, yang memiliki spesifikasi tinggi dan kualitas yang baik. Oppo R5 adalah smartphone tertipis di Dunia dengan 4.85 mm. Harga Oppo R5 Rp..........
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfsep5bad2tOl1NYuXZDA_4wojseZzEqcUndIIvrPjmk8Q_8PKCsIEHmj-aCv0v7AnMCXThdoaYJ9WA-rDVH4ohGSf0LOilm9xL2jKaPUQyFRLj9aCj_QEf8_v1D9dKfiEtKg-5Ecs6bM/s1600/Oppo+R5.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfsep5bad2tOl1NYuXZDA_4wojseZzEqcUndIIvrPjmk8Q_8PKCsIEHmj-aCv0v7AnMCXThdoaYJ9WA-rDVH4ohGSf0LOilm9xL2jKaPUQyFRLj9aCj_QEf8_v1D9dKfiEtKg-5Ecs6bM/s72-c/Oppo+R5.png
Salam Gadget
https://salamgadget.blogspot.com/2015/04/harga-oppo-r5.html
https://salamgadget.blogspot.com/
http://salamgadget.blogspot.com/
http://salamgadget.blogspot.com/2015/04/harga-oppo-r5.html
true
7641906810507345725
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy